Selasa, 30 Maret 2010

Cntoh Surat Lamaran Kerja

SURAT LAMARAN KERJA

Medan, 21 November 2009
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. KA Indonesia
Jl. Stasiun No. 76
Medan

Dengan hormat,

Bapak Muhammad Mulyadi Siagian, seorang asisten editor di PT. KA Indonesia menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. KA Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. KA Indonesia.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama : Ade Ikhwan Syahputra
Tempat & tgl. Lahir : Kisaran, 19 November 2009
Pendidikan Akhir : SMA
Alamat : Jl. Jamin Ginting Gg. Kamboja No. 40 B Padang Bulan
Telepon, HP, e-mail : 085297246222, adeikhwan.syahputra21@gmail.com
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saat ini saya sedang bekerja di CV. ALS sebagai staf akuntansi (pembukuan), dengan fokus utama pekerja di bidang finance dan perpajakan.

Sebaagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah terakhir.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelayihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar kesempatan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tertulis di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.


Hormat saya




(Ade Ikhwan Syahputra)

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com